Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 12 APRIL: MEDC Pacu Kelistrikan & Tambang, 3 Emiten Baru Siap Berekspansi

Berita terkait PT Medco Energi Internasional Tbk yang fokus memacu bisnis kelistrikan dan tambang serta tiga emiten baru yang siap berekspansi menjadi sorotan media massa hari ini, Jumat (12/4/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita terkait PT Medco Energi Internasional Tbk yang fokus memacu bisnis kelistrikan dan tambang serta tiga emiten baru yang siap berekspansi menjadi sorotan media massa hari ini, Jumat (12/4/2019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

 MEDC Pacu Kelistrikan & Tambang. Di tengah kesibukan merampungkan akuisisi Ophir Energy, PT Medco Energi Internasional Tbk. tetap fokus untuk memacu bisnis kelistrikan dan tambang untuk mengerek kinerja keuangan perseroan ke depan. (Bisnis Indonesia)

3 Emiten Baru Siap Berekspansi. Pekan ini, tiga perusahaan melantai di Bursa Efek Indonesia sebagai emiten baru. Berbekal dana hasil IPO, PT Capri Nusa Satu Properti Tbk., PT Meta Epsi Tbk., dan PT Menteng Heritage Realty Tbk. siap mengeksekusi rencana-rencana ekspansi. (Bisnis Indonesaia)

AUTO Pacu Purna Jual. PT Astra Otoparts Tbk. memacu penjualan komponen otomotif di segmen pasar purna jual (after sales) di tengah penjualan kendaraan baru yang diproyeksi tumbuh moderat. (Bisnis Indonesia)

ELSA Alokasikan Capex Rp1 Triliun. Emiten bidang jasa minyak dan gas, PT Elnusa Tbk. memproyeksikan belanja modal sekitar Rp1 triliun pada 2019 atau naik sekitar 66,66% dari realisasi tahun lalu sejalan dengan sejumlah rencana investasi perseroan. (Bisnis Indonesia)

CPRI Fokus Kembangkan Nusa Peninda. PT Capri Nusa Satu Properti Tbk (CPRI) bakal segera ekspansi setelah menghelat initial public offering (IPO). Tahun ini, perusahaan ini bakal mengembangkan 10 resor dan beach club di Pantai Atuh, Nusa Penida, Bali pada 2019. (Kontan)

BIPI Mulai Menggeber Bisnis Anyar Tahun Ini. PT Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk (BIPI) mulai merealisasikan restrukturisasi bisnisnya tahun ini. Perusahaan yang dulu bermain di sektor pertambangan minyak ini akan lebih fokus menggarap pengembangan infrastruktur pertambangan, khususnya batubara, di Indonesia. (Kontan)

Grup Indofood Bersiap Keluar dari Bursa Efek Singapura. PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) akan memberli 25,66% saham publik pada anak usaha perseroan yang tercatat di Bursa Efek Singapura (SGX), Indofood Agri Resources Ltd (IFAR). (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper