Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR PASAR 4 MARET: Emiten Kakap Tumbuh 2 Digit, 4 Pabrik PTBA Siap Beroperasi 2022

Berita terkait laba bersih sejumlah emiten dan penghiliran batu bara menjadi sorotan media massa hari ini, Senin (4/3/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita terkait laba bersih sejumlah emiten dan penghiliran batu bara menjadi sorotan media massa hari ini, Senin (4/3/2019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Emiten Kakap Tumbuh 2 Digit. Laba bersih sejumlah emiten dengan kapitalisasi pasar terbesar masih tumbuh dua digit secara tahunan pada 2018, walaupun kenaikan ini cenderung melambat dibandingkan dengan capaian pada tahun sebelumnya. (Bisnis Indonesia)

10 Potensi Migas Raksasa Bakal Memikat Investor. Keberhasilan pemerintah mengidentifikasi 10 wilayah kerja yang memiliki potensi cadangan migas raksasa dinilai akan menjadi daya tarik bagi para kontraktor untuk melakukan eksplorasi lebih lanjut. (Bisnis Indonesia)

4 Pabrik PTBA Siap Beroperasi 2022. Kelanjutan industri tambang nasional akan berjalan lebih kokoh, menyusul kesiapan PT Bukit Asam Tbk. menerapkan penghiliran batu bara melalui teknologi gasifi kasi di Tanjung Enim, Muara Enim, Sumatra Selatan. (Bisnis Indonesia)

Indonesia Tujuan Investasi Portofolio Paling Populer. Indonesia menjadi tujuan investasi portofolio paling populer di antara negara emerging markets, di luar Tiongkok. Aliran modal asing yang masuk (capital inflow) ke pasar keuangan RI sangat deras. (Investor Daily)

Korporasi Besar Selamat dari Kelesuan Ekonomi. Pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun lalu boleh jadi cuma di bawah target yang ditetapkan dalam APBN. Meski begitu, emiten-emiten di bursa saham masih bisa mencatatkan pertumbuhan kinerja keuangan yang cukup solid. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper