Express Group Angkat Dirut Baru. Johannes B. E. Triatmojo Gantikan Benny Setiawan

PT Express Transindo Utama Tbk. (TAXI) resmi menetapkan Johannes B. E. Triatmojo sebagai direktur utama baru setelah menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa.
Muhammad Ridwan | 08 Februari 2019 15:53 WIB
Pengemudi taksi Express menunggu penumpang di pool taksi Bandara Soekarno-Hatta, di Tangerang, Banten, Selasa (20/3/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Express Transindo Utama Tbk. (TAXI) resmi menetapkan Johannes B. E. Triatmojo sebagai direktur utama baru setelah menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa.

Rapat umum pemegang saham luar bisa (RUPSLB) yang digelar di Jakarta, Jumat (8/2/2019) tersebut dihadiri 51% pemegang saham dan telah mencapai kuorum pengangkatan direktur utama baru.

Johannes menggantikan Benny Setiawan yang mengundurkan diri dari jabatannya.

Johannes bergabung dengan TAXI pada 2018 dan menjabat sebagai general manager unit kerja human capital, membahawi unit business performance taxi, shelter, dan driver management.

Setelah menjabat Dirut, Johannes mengatakan akan melanjutkan pokok tugas yakni melakukan efisiensi biaya dan restrukturisasi utang perseroan yang saat ini masih membebani.

“Di tahun kemarin sudah jadi pipeline kita, restrukturisasi utang, dan kerja sama pihak lain kita garap, kita ingin supaya bisnis model taksi berubah,” ujarnya.

Dalam 4 poin yang dibahas pada RUPSLB tersebut, hanya poin keempat yakni persetujuan pemilihan anggota direksi baru yang mencapai kuorum, sedangkan untuk ketiga poin lainnya terkait pembayaran utang obligasi dan persetujuan pemegang saham untuk pengalihan aset tidak mencapai kuorum karena jumlah peserta yang hadir tidak memenuhi syarat.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
taxi, express transindo utama

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup