Duta Intidaya (DAYA) Serap 100% Dana Hasil Rights Issue

Emiten peritel PT Duta Intidaya Tbk. melaporkan telah menggunakan seluruh dana yang didapat dari Penambahan Modal dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMHMETD) atau rights issue.
Dwi Nicken Tari | 14 Januari 2019 16:37 WIB
Watsons Indonesia - Instagram Watsons

Bisnis.com, JAKARTA—Emiten peritel PT Duta Intidaya Tbk. melaporkan telah menggunakan seluruh dana yang didapat dari Penambahan Modal dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMHMETD) atau rights issue.

Dalam keterbukaan informasi, Sekretaris Duta Intidaya Sukarnen Suwanto memaparkan bahwa perseroan telah mengantongi Rp65 miliar lewat rights issue yang dilakukan pada 27—29 Desember 2017 dan 8 Januari 2018.

Setelah dikurangi dengan biaya PMHMETD, emiten berkode saham DAYA tersebut mendapatkan hasil bersih senilai Rp61,80 miliar.

Adapun sebanyak 40,16% dari perolehan rights issue tersebut telah digunakan pengelola gerai Watsons Indonesia itu untuk belanja modal kebutuhan gerai baru, peremajaan gerai, dan investasi teknologi informasi.

Sisanya sebesar 59,85% digunakan untuk belanja kebutuhan modal kerja dalam hubungannya dengan gerai baru dan bisnis e-commerce.

Tag : kinerja emiten
Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top