Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Reliance Sekuritas: Akhir Agustus 2018, Rekomendasikan Beli 5 Saham Berikut

Reliance Sekuritas memperkirakan IHSG bergerak pada rentan pergerakan 5.978-6.065. Saham-saham yang masih dapat dicermati diantaranya EXCL, INDY, PTBA, RALS, SMRA.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Agustus 2018  |  06:57 WIB
Karyawati berkomunikasi di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (3/7/2018). - JIBI/Nurul Hidayat
Karyawati berkomunikasi di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (3/7/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Reliance Sekuritas memperkirakan IHSG bergerak pada rentan pergerakan 5.978-6.065. Saham-saham yang masih dapat dicermati diantaranya EXCL, INDY, PTBA, RALS, SMRA.

Analis Lanjar Nafi mengatakan secara teknikal IHSG terkonsolidasi membentuk pola bearish engulfing dengan indikasi terkoreksi jangka pendek setelah seakan terlihat pulled back upper bands dan MA200.

Indikator stochastic memiliki pola dead-cross pada area overbought dengan momentum RSI yang mulai bergerak menjenuh. 

Mengikuti bursa saham Asia, IHSG dalam perdagangan kemarin ditutup melemah 0,76% atau 46,18 poin ke level 6.018,96 setelah sempat dibuka menguat diawal sesi perdagangan namun tertekan pada sesi kedua dengan saham BBRI (-3,04%) dan HMSP (-2,61%) menjadi penekan IHSG hingga ke zona negatif.

Investor asing tercatat net buy Rp462.16 Miliar di saat IHSG terkoreksi hampir sepersen. Saham BBCA, INKP dan BBTN menjadi top net sell value. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top