Elnusa (ELSA) Yakin, Holding BUMN Migas Buka Peluang Proyek Baru

Pembentukan Holding BUMN Migas diyakini dapat menambah kesempatan bagi PT Elnusa Tbk., (ELSA) untuk mendapatkan proyek baru.
Hafiyyan | 05 Maret 2018 21:02 WIB
Ilustrasi. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-Pembentukan Holding BUMN Migas diyakini dapat menambah kesempatan bagi PT Elnusa Tbk., (ELSA) untuk mendapatkan proyek baru.

Direktur Keuangan ELSA Budi Rahardjo menyampaikan, Holding BUMN Migas akan menambah kesempatan bagi perusahaan untuk mendapatkan sejumlah proyek baru. Salah satunya ialah mempermudah kerja sama Elnusa dengan PT Perusahaan Gas Negara Tbk., (PGAS).

"Soal dampak Holding Migas mestinya akan menambah kesempatan bagi Elnusa untuk mendapat pekerjaan. Melihat secara positif, kesempatan kita lebih besar untuk masuk ke PGN, meskipun saat ini kita juga punya job di Saka Energy," tuturnya kepada Bisnis setelah RUPSLB PT Elnusa Tbk., Senin (5/3/2018).

PT Saka Energi Indonesia adalah anak usaha PGAS di sektor hulu minyak dan gas bumi yang bergerak dalam jasa transportasi dan gas alam.

Sementara itu, dalam RUPSLB hari ini hanya ada satu agenda yang dibahas, yaitu perubahan susunan pengurus anggota Direksi dan Dewan Komisaris. Mata acara rapat diselenggarakan sesuai permintaan PT Pertamina (Persero) selaku pemegang saham yang mewakili 41,10% kepemilikan terhadap ELSA.

Tag : elnusa, holding bumn
Editor : Pamuji Tri Nastiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top