Perdana Melantai, Mark Dynamics Tawarkan Harga Saham Rp250/Saham

-PT Mark Dynamics Indonesia Tbk. menawarkan harga penawaran umum perdana senilai Rp250 per saham.
Novita Sari Simamora | 23 Juni 2017 06:06 WIB
Presiden Direktur PT Mark Dynamics Indonesia Tbk Yeoh Sek Boon (kiri) didampingi Direktur Independen Ridwan memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan dalam rangka penawaran umum perdana saham PT Mark Dynamics Indonesia Tbk di Jakarta, Selasa (6/6). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Mark Dynamics Indonesia Tbk. menawarkan harga penawaran umum perdana senilai Rp250 per saham.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman PT Kustodian Efek Indonesia (KSEI) pada Jumat (23/6/2017), jumlah saham yang ditawarkan mencapai 160 juta unit saham. Melalui aksi penawaran saham perdana (IPO) Mark Dynamics Indonesia bakal memperoleh dana senilai Rp40 miliar.

Masa penawaran umum Mark Dynamics dilakukan pada 3 Juli-5 Juli 2017 dan tanggal penjatahan pada 7 Juli 2017. Penjamin pelaksana emisi efek Mark Dynamics adalah PT Panin Sekuritas Tbk..

Mark juga menyetujui program employee stock allocation (ESA) dialokasikan sebanyak-banyaknya sebesar 10% dari jumlah saham yang ditawarkan dalam penawaran umum atau sebanyak-banyaknua 16 juta saham.

Emiten yang berasal dari Provinsi Sumatra Utara ini berencana menggunakan dana IPO sekitar 67,6% untuk membayar pinjaman bank dan sisanya akan dipakai untuk ekspansi pembelian tanah dan bangunan di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam catatan Bisnis.com, Mark Dynamics yang bergerak di bidang produsen cetakan sarung tangan berbahan keramik awalnya memproyeksikan penawaran saham kepada masyarakat dengan kisaran harga Rp200--Rp300 per saham atau masih sesuai dengan target harga yang ditetapkan.

 

 

 

Tag : mark dinamic
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top