Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indo Premier Luncurkan Aplikasi Ipotpay

Bisnis.com JAKARTA PT Indo Premier Sekuritas meluncurkan aplikasi ipotpay, sebuah aplikasi teknologi finansial yang memaksimalkan hasil saldo dengan tawaran sejumlah fleksibilitas.

Bisnis.com JAKARTA – PT Indo Premier Sekuritas meluncurkan aplikasi ipotpay, sebuah aplikasi teknologi finansial yang memaksimalkan hasil saldo dengan tawaran sejumlah fleksibilitas.

Presiden Director PT Indo Premier Sekuritas Moleonoto The mengatakan, layanan ipotpay akan secara otomatis menempatkan dana nasabah di reksa dana pasar uang dengan imbal hasil setahun terakhir berada pada kisaran 7% hingga 9%.

Dia mengungkapkan, jika seseorang menempatkan dananya di tabungan perbankan maka imbal hasil yang diperoleh rendah. Sementara itu, dengan ipotpay maka secara otomatis akan ditempatkan di reksa dana pasar uang.

“Ini menjawab keinginan masyarakat untuk memperoleh imbal hasil yang lebih maksimal. Selain itu, ipotpay juga menawarkan fleksibilitas bagi nasabah untuk bisa melalukan transaksi lainnya seperti transfer dan pembayaran,” katanya usai peluncuran ipotpay di Bursa Efek Indonesia, Senin (5/6/2017).

Moleonoto menambahkan, ipotpay berbeda dengan e-wallet dan platform lainnya, seluruh transaksi dan penempatan dana di ipotpay terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. “Buang khawatir, tenang bertransaksi, nikmati hasilnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lukas Hendra TM
Editor : Achmad Aris
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper