Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DMAS Bentuk Perusahaan Patungan, Kembangkan Proyek Hunian Rp3 Triliun

Pengembang kawasan industri PT Puradelta Lestari Tbk. dan PanaHome Asia Pacific Pte. Ltd. sepakat untuk membentuk perusahaan patungan PT PanaHome Deltamas Indonesia.
Maftuh Ihsan
Maftuh Ihsan - Bisnis.com 30 Mei 2017  |  11:37 WIB
DMAS Bentuk Perusahaan Patungan, Kembangkan Proyek Hunian Rp3 Triliun
Suasana Penawaran Umum Perdana Saham PT Puradelta Lestari Tbk di Jakarta, Kamis, (21/5). - JIBI/Nurul Hidayat
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pengembang kawasan industri PT Puradelta Lestari Tbk. dan PanaHome Asia Pacific Pte. Ltd. sepakat untuk membentuk perusahaan patungan PT PanaHome Deltamas Indonesia.

Pembentukan perusahaan patungan tersebut bertujuan membangun kawasan hunian berkonsep sustainable smart town di dalam kawasan Kota Deltamas, Cikarang, Bekasi yang merupakan perkotaan terintegrasi yang memadukan kawasan industri, komersial, dan hunian.

PanaHome Deltamas akan didirikan sebagai perusahaan patungan dengan pembagian kepemilikan 51% untuk PanaHome Gobel Indonesia, anak perusahaan terkonsolidasi dari PanaHome, dan kepemilikan 49% untuk Puradelta Lestari.

Dalam keterangan resmi yang dirilis pada Selasa (30/5/2017), PanaHome Deltamas akan membangun kawasan perumahan dengan mengkombinasikan konsep emiten berkode saham DMAS tersebut dalam mengembangkan area hunian yang terintegrasi dengan distrik-distrik bisnis di Kota Deltamas dan keahlian PanaHome dalam mengembangkan berbagai sustainable smart town di Jepang. 

Adapun, total nilai proyek hunian yang akan dikembangkan PanaHome Deltamas diperkirakan mencapai Rp3 triliun yang akan digarap hingga 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

puradelta lestari
Editor : Maftuh Ihsan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top