Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

INTP Tebar Dividen Rp929 per Saham

Korporasi semen swasta, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., membagi dividen tahun buku 2016 sebesar Rp3,42 triliun atau 88,4% dari laba bersih perusahaan 2016 sebesar Rp3,87 triliun.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 22 Mei 2017  |  17:47 WIB
Penjualan semen PT Indocement Tunggal Prakarsa. - Bloomberg News/Dimas Ardian
Penjualan semen PT Indocement Tunggal Prakarsa. - Bloomberg News/Dimas Ardian

Bisnis.com, JAKARTA--Korporasi semen swasta, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., membagi dividen tahun buku 2016 sebesar Rp3,42 triliun atau 88,4% dari laba bersih perusahaan 2016 sebesar Rp3,87 triliun.

Nilai dividen itu setara dengan Rp929 per saham. Keputusan pembagian dividen itu dibuat oleh manajemen perusahaan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang digelar pada Senin (22/5/2017).

Direktur Utama Indocement Christian Kartawijaya mengatakan, dividen itu akan dibagikan kepada pemegang saham pada 22 Juni 2017. Christian juga mengatakan RUPS Tahunan tersebut juga menyetujui pengunduran diri I Nyoman Tjager sebagai Wakil Komisaris Utama Indocement.

I Nyoman akan digantikan oleh Simon Subrata sampai masa jabatannya habis. Selain itu, pemegang saham juga menyetujui pengangkatan Kevie Gluskie sebagai Komisaris Utama Indocement menggantikan Albert Scheuer. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dividen
Editor : Achmad Aris
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top