Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WATERFRONT SECURITIES: Rekomendasi Saham BMRI, BBRI, AKRA, BSDE, BBNI, TLKM

Waterfront Securities Indonesia memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Senin (27/3/2017) bergerak di kisaran 5.520-5.585
Linda Teti Silitonga
Linda Teti Silitonga - Bisnis.com 27 Maret 2017  |  08:33 WIB
IHSG diprediksi mixed. - .Antara/M Agung Rajasa
IHSG diprediksi mixed. - .Antara/M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA- Waterfront  Securities Indonesia memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Senin (27/3/2017) bergerak di kisaran 5.520-5.585.

“IHSG pada perdagangan hari ini diperkirakan bergerak mixed,” kata Octavianus  Marbun, Analis PT Waterfront  Securities Indonesia dalam rsietnya yang diterima hari ini, Senin (27/3/2017).

Dikemukakan indeks di Wall Street pada perdagangan akhir pekan lalu ditutup melemah terbatas, setelah Partai Republik menarik kembali RUU kesehatan yang mereka ajukan untuk menggantikan Obamacare.

Kegagalan RUU kesehatan ini menimbulkan keraguan pasar terhadap kemampuan Presiden AS Donald Trump untuk melaksanakan agenda ekonomi lainnya yang telah dijanjikan, seperti pemangkasan pajak dan kenaikan belanja infrastruktur.

Dilain pihak, timbul harapan bahwa kegagalan tersebut akan menjadi katalis bagi Trump untuk lebih memperjuangkan agenda lainnya seperti penurunan pajak dan reformasi aturan.

Sehingga pelemahan indeks hanya terbatas setelah Trump menyatakan pada Washington Post bahwa Trump akan mengalihkan perhatiannya terhadap reformasi pajak.

Pada awal perdagangan indeks sempat bergerak menguat, namun melemah setelah berita kegagalan Partai Republik mengajukan RUU kesehatan tersebut.

Data ekonomi AS yang akan dirilis pada pekan ini consumer confidence, pending home sales, GDP estimasi III, personal income, personal spending, Chicago PMI dan Michigan Sentiment.

Waterfront  Securities Indonesia merekomendasikan saham berikut:

  • BMRI

Terlihat kuat pada level support diharga 11700 dapat menahan penurunan saham BMRI lebih lanjut. Perdagangan kemarin BMRI ditutup menguat di level 11900.

Rekomendasi Sell on Strength jika tidak dapat melewati harga 12050

  • BBRI

Pada perdagangan kemarin saham BBRI kembali ditutup menguat pada level 13150. Pergerakan BBRI selanjutnya diperkirakan pada kisaran 13000-13350.

Rekomendasi Sell on Strength jika tidak dapat menembus level resisten pada 13300

  • AKRA

Pada perdagangan kemarin saham AKRA kembali ditutup menguat pada level 6600. Pergerakan AKRA selanjutnya diperkirakan pada kisaran 6500-6675.

Rekomendasi Sell on Strength jika tidak dapat menembus level resisten pada 6675

  • BSDE

Pada perdagangan kemarin saham BSDE menguat ditutup pada level 1865. Pergerakan saham BSDE selanjutnya diperkirakan pada kisaran 1845-1880.

Rekomendasi Sell on Strength jika tidak menembus level resisten di level resisten 1880

  • BBNI

Pada perdagangan kemarin saham BBNI kembali ditutup menguat pada level 6800. Pergerakan saham BBNI selanjutnya diperkirakan pada kisaran 6700-6900.

Rekomendasi Sell on Strength apabila tidak berhasil melewati level resisten 6900

  • TLKM

Pada perdagangan kemarin saham TLKM kembali ditutup menguat pada level 4080. Pergerakan saham TLKM selanjutnya diperkirakan pada kisaran 4040-4130.

Rekomendasi Sell on Strength apabila tidak berhasil melewati level resisten 4130


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top