SENTIMEN PASAR 22 MARET: 17 Korporasi Siap Obligasi, WP Manfaatkan 9 Hari Terakhir Amnesti Pajak

Hingga 21 Maret 2017, sebanyak 17 perusahaan masuk dalam pipeline Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berencana mencari likuiditas dari pasar modal melalui emisi obligasi pada semester I-2017.
Renat Sofie Andriani | 22 Maret 2017 08:12 WIB
obligasi

Bisnis.com, JAKARTA – Hingga 21 Maret 2017, sebanyak 17 perusahaan masuk dalam pipeline Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berencana mencari likuiditas dari pasar modal melalui emisi obligasi pada semester I-2017. Total nilai emisi obligasi tersebut mencapai sekitar Rp 22 triliun. (Investor Daily)

Percepatan Proyek Infrastruktur. Pengusaha menagih komitmen pemerintah untuk mendorong peningkatan peran swasta dalam program percepatan pembangunan infrastruktur seiring dengan inkonsistensi sejumlah kebijakan. (Bisnis Indonesia)

Lapangan Jangkrik Beroperasi Lebih Cepat. Proyek pengembangan Lapangan Jangkrik, Blok Muara Bakau di Selat Makassar beserta fasilitas produksi terapung dengan nilai total US$4,2 miliar segera beroperasi pada Juni 2017. (Bisnis Indonesia)

Refinancing Menguat. Aksi refinancing mengalami lonjakan di tengah penurunan volume keseluruhan utang luar negeri swasta pada awal tahun ini. Pemulihan ekonomi yang belum meyakinkan di tengah prospek kenaikan suku bunga global ditengarai menjadi salah satu pemicu. (Bisnis Indonesia)

Amnesti Pajak di Daerah. Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur I memperkirakan wajib pajak akan memanfaatkan masa 9 hari terakhir ditutupnya periode III program pengampunan pajak. Hal yang sama terjadi di sejumlah daerah lainnya. (Bisnis Indonesia)

Tag : sentimen pasar
Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top