Harga Naik Signifikan, Saham BPD Jabar Banten (BJBR) Masuk UMA

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memasukkan saham PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (BJBR) ke dalam aktivitas saham yang di luar kebiasaan atau unusual market activity (UMA).
Riendy Astria | 21 Desember 2016 08:40 WIB
Ilustrasi PT Bank Jabar Banten Tbk - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memasukkan saham PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (BJBR) ke dalam aktivitas saham yang di luar kebiasaan atau unusual market activity (UMA).

Pengumuman BEI, Rabu (21/12/2016) menyatakan bahwa telah terjadi peningkatan harga dan aktivitas saham BJBR yang di luar kebiasaan.

Adapun, informasi terakhir yang dipublikasikan oleh emiten pada 7 Desember 2016 melalui IDX Net mengenai Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek/Perubahan Struktur Pemegang Saham. Sehubungan dengan terjadinya UMA atas saham BJBR tersebut, maka BEI tengah mencermati pola transaksi saham tersebut.

Investor diharapkan untuk mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang dapat timbul di kemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi.

Investor juga agar mengkaji kembali rencana corporate action perusahaan tercatat apabila rencana tersebut belum mendapatkan persetujuan RUPS.

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bjbr

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top