Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDOSURYA: IHSG Siap Capai Rekor Tertinggi Baru

PT Asjaya Indosurya Securities memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (28/10/2016) siap menuju rekor tertinggi yang baru.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 28 Oktober 2016  |  06:41 WIB
Siluet karyawan di dekat monitor Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, di Jakarta, Senin (3/10)./JIBI/Bisnis - NurulHidayat
Siluet karyawan di dekat monitor Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, di Jakarta, Senin (3/10)./JIBI/Bisnis - NurulHidayat

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Asjaya Indosurya Securities memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (28/10/2016) siap menuju rekor tertinggi yang baru.

Analis Indosurya Willian Surya Wijaya mengatakan IHSG pada akhir pekan perdagangan masih menujukkan potensi penguatan yang belum terhenti.

Rentang konsolidasi yang wajar dengan tekanan yang cukup minim menunjukkan bahwa kondisi pergerakan IHSG sedang menanti momentum untuk dapat mencetak rekor tertinggi baru.

"Support 5.381 merupakan support terdekat yang perlu diuji kekuatannya dengan target resistance terdekat pada level 5.488, hari ini IHSG berpotensi menguat," katanya dalam riset. Sejumlah saham pilihan hari ini a.l BBNI, PGAS, KLBF, LSIP, AALI, UNVR, JSMR, TLKM, dan HMSP.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG indosurya group
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top