Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDOSURYA: Tekanan Mereda, IHSG Berpotensi Menguat

PT Asjaya Indosurya Securities memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (25/10/2016) berpotensi menguat seiring tekanan pada indeks yang mulai mereda.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 25 Oktober 2016  |  05:56 WIB
IHSG
IHSG

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Asjaya Indosurya Securities memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (25/10/2016) berpotensi menguat seiring tekanan pada indeks yang mulai mereda.

Analis Indosurya William Surya Wijaya mengatakan IHSG masih berada dalam fase konsolidasi di mana proses perjalanan untuk menembus resistance level 5.488 masih sedang berlangsung.

Sementara, potensi penguatan masih terlihat di tengah mulai minimnya tekanan terhadap IHSG. Capital inflow juga mulai terjadi.

"Support saat ini berda pada level 5.372 yang harus dijaga dengan kuat unutk dapat mempertahankan pola kenaikannya, hari ini IHSG berpotensi menguat," katanya dalam riset.

Adapun,  saham pilihan hari ini a.l SMRA, WTON, ADHI, JSMR, WIKA, BBNI, ASRI, PWON, dan SCMA.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG rekomendasi saham
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top