Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Waterfront Pilih AKRA dan ICBP

Waterfront Securities juga merekomendasi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), dan PT Charoen Pokphand Tbk (CPIN).
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 24 September 2016  |  13:03 WIB
Batubara. - .
Batubara. - .

Bisnis.com, JAKARTA - Waterfront Securities Indonesia menjadikan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) dan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) sebagai saham pilihan pada perdagangan pekan depan.

Octavianus Marbun, analis Waterfront Securities, memperkirakan AKRA dan ICBP pekan depan masih menguat mengikuti pergerakan naik IHSG.

AKRA mengawali perdagangan minggu ini dengan pelemahan tipis ke harga Rp6.425 per lembar. Perusahaan perdagangan migas tersebut kemudian bergerak naik hingga Rp6.700 per lembar sebelum terkoreksi signifikan pada dua hari terakhir.

Namun, di tengah perdagangan Jumat, AKRA menyentuh level support di Rp6.450 per lembar dan berbalik menutup perdagangan di level penutupan tertinggi sepekan pada Rp6.775 per lembar.

“AKRA ditutup menguat 300 poin atau 4,6% dibandingkan pekan sebelumnya. Bentukan chart memperlihatkan AKRA pekan depan masih bisa menguat ke target Rp6.950 per lembar jika berhasil melewati resisten di Rp6.850 per lembar,” kata Octavianus.

Octavianus memberikan rekomendasi beli ICBP di target harga Rp9.800 per lembar. Target bisa disentuh saham perusahaan milik Soedono Salim tersebut jika level resisten Rp9.700 per lembar bisa dilewati dengan volume pembelian signifikan.

ICBP cenderung melemah sepanjang pekan lalu setelah naik tipis ke harga Rp9.475 per lembar di hari perdagangan pertama. Namun, penguatan di hari terakhir membawa saham perusahaan produk konsumer tersebut naik 0,26% ke Rp9.500 dibandingkan pekan sebelumnya.

Saham-saham lain yang direkomendasikan Waterfront Securities adalah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) dengan target di harga Rp2.070 per lembar, PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) di target Rp10.100 per lembar dan PT Charoen Pokphand Tbk (CPIN) di harga Rp3.630 per lembar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indofood icbp akra akr corporindo
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top