Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indosat: PKPU Tidak Ganggu Kelangsungan Usaha

PT Indosat Tbk. memperkirakan perkara penundaan kewajiban pembayaran utang tidak berdampak signifikan terhadap kegiatan operasional dan kelangsungan usahanya.n
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 26 Agustus 2016  |  21:12 WIB
Ilustrasi - Bisnis/Yayus Yuswoprihanto
Ilustrasi - Bisnis/Yayus Yuswoprihanto

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Indosat Tbk. memperkirakan perkara penundaan kewajiban pembayaran utang tidak berdampak signifikan terhadap kegiatan operasional dan kelangsungan usahanya.

Saat ini, emiten jasa telekomunikasi bersandi saham ISAT itu tengah dilanda kasus permohonan penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Pihak yang berperkara yakni PT Lintas Teknologi Indonesia sebagai pemohon dan Indosat sebagai termohon.

Trisula Dewantara, Group Head Investor Relations & Corporate Secretary mengatakan perkara ini masih dalam tahap awal. Sidang pertama digelar pada Jumat (26/8/2016).

"Sebelum adanya putusan atas perkara ini, diperkirakan perkara ini tidak memberikan dampak signifikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha emiten," tulisnya dalam keterbukaan informasi di website Bursa Efek Indonesia, Jumat (26/8/2016).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat pkpu isat trisula dewantara lintas teknologi indonesia
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top