Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PPRO Genjot Penjualan di Segmen Murah

PT PP Properti Tbk. bakal menggenjot penjualan apartemen di segmen menengah dan menengah ke bawah untuk memenuhi target prapenjualan atau marketing sebanyak Rp2,6 triliun.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT PP Properti Tbk. bakal menggenjot penjualan apartemen di segmen menengah dan menengah ke bawah untuk memenuhi target prapenjualan atau marketing sebanyak Rp2,6 triliun.

Indaryanto, Direktur Keuangan PP Properti, mengatakan pada Sabtu (13/8/2016) nanti perseroan akan meluncurkan menara keempat apartemen Grand Kamala Lagoon, Bekasi.Dia mengatakan, menara dengan konstruksi kembar (twin tower) itu akan berisi sekitar 900 unit. "Harganya untuk 1 bedroom mulai Rp180 juta," jelasnya kepada Bisnis.com, Kamis (11/8/2016).

Indaryanto mengatakan, untuk menggenjot penjualan, perseroan berkode emiten PPRO itu akan memberikan subdisi bunga kredit sebesar 2,9% kepada konsumen selama satu tahun.

Selain proyek Grand Kamala Lagoon, PPRO juga menggenjot penjualan di proyek Gunung Putri Aquare. PPRO telah menjual 588 unit menara pertama dengan harga perdana Rp158 juta. Adapun, menara kedua berkapasitas 865 unit sedikitnya telah terjual 50%. Harga per unit dipatok di kisaran Rp220 juta.

Indaryanto menuturkan, penjualan properti akan mulai menanjak di September 2016. Dia menyebut, daya beli masyarakat diharapkan meningkat menyusul penurunan bunga kredit dan pelonggaran kebijakan kredit properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rivki Maulana
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper