Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selain Rencana EMSOP, Dua Emiten Grup MNC Ini Akan Bahas Iuran Dapen di RUPSLB

Dua perusahaan Grup MNC milik taipan Hary Tanoesoedibjo menambahkan satu agenda yang akan dibahas dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB).
Gita Arwana Cakti
Gita Arwana Cakti - Bisnis.com 07 April 2016  |  11:38 WIB
MNC - Ilustrasi
MNC - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Dua perusahaan Grup MNC milik taipan Hary Tanoesoedibjo menambahkan satu agenda yang akan dibahas dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB).

Induk usaha media milik Grup MNC, PT Global Mediacom Tbk. (BMTR), dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia, Kamis (7/4/2016), menyebutkan agenda tambahan tersebut adalah perubahan iuran dana pensiun.

Hal yang sama juga dilakukan oleh anak usahanya, perusahaan media PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN).

“Terdapat penambahan mata acara pada RUPSLB yaitu perubahan iuran dana pensiun Danapera,” papar manajemen dalam keterangan tertulisnya.

Selain perubahan iuran dana pensiun, perusahaan juga tetap akan membahas rencana pengeluaran saham baru terkait penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu.

Pengeluaran saham baru tersebut, lanjutnya, dialokasikan untuk program kepemilikan saham perseroan oleh karyawan, direksi, dan dewan komisaris (EMSOP). Adapun  RUPSLB tersebut akan dilaksanakan pada 2 Mei 2016.

Sebelumnya, perseroan menyebutkan akan mengeluarkan sebanyak-banyaknya 2% dari jumlah seluruh saham yang ditempatkan dan disetor penuh perseroan per 31 Desember 2015, yakni 283,97 juta saham BMTR dan 285,52 juta saham MNCN.

Adapun dana yang diperoleh dari penambahan modal tanpa HMETD akan digunakan untuk memperkuat struktur permodalan perseroan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mnc harry tanoe global mediacom
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top