Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BEI dan Indo Premier Securities Gelar Forum Calon Investor Bagi Akademisi FKIP Universitas Lampung

Bursa Efek Indonesia terus melakukan sosialisasi dan edukasi dalam rangka mengenalkan pasar modal kepada masyarakat.
Bursa Efek Indonesia/JIBI-Dedi Gunawan
Bursa Efek Indonesia/JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA— Bursa Efek Indonesia terus melakukan sosialisasi dan edukasi dalam rangka mengenalkan pasar modal kepada masyarakat.

Pada pekan ini, BEI Kantor Perwakilan Lampung bekerjasama dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung dan PT Indo Premier Securities menyelenggarakan Forum Calon Investor Bagi Akademisi FKIP Universitas Lampung. Kegiatan tersebut diadakan pada 20 Desember 2015

Berdasarkan data BEI yang dikutip Bisnis, Minggu (27/12/2015), peserta yang hadir dalam kegiatan itu tercatat 142 orang.

Sementara itu, kegiatan seremonial terkait pasar modal yang terjadi pekan ini a.l Pembukaan Perdagangan BEI oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani bersama jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada 21 Desember 2015.

Pembukaan Perdagangan BEI oleh Wakil Ketua Alumni TICMI Deddy Irawan bersama Direksi Self Regulatory Organization (SRO) dan Direksi The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) yang dilanjutkan dengan Temu Alumni ke-5 TICMI, serta Inagurasi Lulusan TICMI dan Penyerahan Sertifikat Kelulusan Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) dan Wakil Manajer Investasi (WMI) kepada Perwakilan Indonesia Capital Market Community (ICMC).  Kegiatan itu dilakukan pada 22 Desember 2015.

Selanjutnya, pembukaan Perdagangan BEI oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia dalam rangka ulang tahun KSEI yang ke-18 pada 23 Desember 2015 sekaligus peluncuran website baru KSEI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper