Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALANG VALAS: FXTM Luncurkan Program Investasi

Pialang valas internasional, FXTM meluncurkan layanan terbarunya yakni Program Investasi yang diklaim akan memberikan kemudahan akses yang fleksibel dan aman untuk solusi investasi yang canggih bagi investor dan manajer investasi.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pialang valas internasional, FXTM meluncurkan layanan terbarunya yakni Program Investasi yang diklaim akan memberikan kemudahan akses yang fleksibel dan aman untuk solusi investasi yang canggih bagi investor dan manajer investasi.

Jameel Ahmad, Vice President of Corporate Development FXTM mengatakan program itu adalah sebuah layanan termutakhir dalam inovasi industri perdagangan valas yang membawa konsep transaksi valas ke tingkatan baru yang lebih maju.

"Kunci utama dari program ini adalah transparansi dan kami pastikan para manajer sangat termotivasi untuk mengoptimalkan performa mereka dan menempati posisi puncak peringkat yang real-time," ucapnya dalam keterangan tertulis, Senin (5/10/2015).

Para Investor, lanjutnya, juga dapat dengan mudah mempertimbangkan secara statistik dan mendetil dalam menentukan manajer mana yang paling sesuai dengan kebutuhan trading mereka.

Investment Program dirancang sendiri oleh tim penelitian dan pengembangan FXTM berdasarkan hasil riset yang komprehensif dan menyeluruh mengenai kesukaan para trader dan idealisme mereka pada saat bertransaksi menggunakan produk dan layanan FXTM.

Program tersebut terbuka bagi investor dari berbagai tingkatan, dan manajer investasi serta trader berpengalaman yang siap menjadi Manajer.

"Layanan online itu mengutamakan sistem yang transparan, tidak ada biaya-biaya yang tersembunyi atau terselubung selain kesepakatan di awal mengenai besaran persentase yang akan dibayarkan Investor kepada anajer saat berhasil meraup keuntungan," tutur Jameel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper