GURITA BISNIS MNC GRUP: Hary Tanoesoedibjo, Donald Trump & Karir Politik

Orang terkaya di Indonesia ke-15 dengan usia paling muda versi Majalah Forbes 2015, Hary Tanoesoedibjo, tengah disorot setelah terkait dengan kunjungan Ketua DPR Setya Novanto dan Fadli Zon dengan konglomerat Amerika Serikat Donald Trump.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 11 September 2015  |  07:12 WIB
GURITA BISNIS MNC GRUP: Hary Tanoesoedibjo, Donald Trump & Karir Politik
Hary Tanoesoedibjo - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Orang terkaya di Indonesia ke-15 dengan usia paling muda versi majalah Forbes 2015, Hary Tanoesoedibjo, tengah disorot publik dan media, setelah kunjungan Ketua DPR Setya Novanto dan Fadli Zon ke Amerika Serikat dan bertemu dengan konglomerat Donald Trump.

Posisi Hary Tanoe sebagai orang terkaya di Indonesia bahkan melesat dari tahun lalu pada urutan ke-24 menjadi 15 tahun ini. Pria berusia 49 tahun itu menjadi taipan termuda di Indonesia dan menempati urutan 1.324 di dunia.

Hary Tanoe diketahui memiliki sejumlah rencana bisnis dengan Trump. 

"Most people get interested in stocks when everyone else is. The time to get interested is when no one else is. You can’t buy what is popular and do well."

Perkataan Warrent Buffett itu bisa menggambarkan sepak terjang Hary Tanoesoedibjo bersama kerjaan bisnis MNC Corporation yang dirintis sejak 1989.

Apakah insting dan sepak terjang Hary Tanoe di dunia bisnis akan menular ke karir politiknya? Simak hasil penelusuran Bisnis.com berikut.

Tag : politik, hary tanoe, Donald Trump
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top