Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saratoga Investama (SRTG) Emisi Global Bonds US$100 Juta

Emiten milik Sandiaga Salahuddin Uno, PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. (SRTG) melalui anak usahanya, Delta Investment Horizon International Ltd. menerbitkan guaranteed exchangable bonds senilai US$100 juta setara dengan Rp1,32 triliun dengan kupon 3% per tahun.

Bisnis.com, JAKARTA--Emiten milik Sandiaga Salahuddin Uno, PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. (SRTG) melalui anak usahanya, Delta Investment Horizon International Ltd. menerbitkan guaranteed exchangable bonds senilai US$100 juta setara dengan Rp1,32 triliun dengan kupon 3% per tahun.

Ira Dompas, Sekretaris Perusahaan Saratoga Investama Sedaya, mengatakan surat utang tersebut akan jatuh tempo pada 2020 yang dapat ditukar menjadi saham PT Tower Bersama Infrastructure Tbk. (TBIG) yang dimiliki oleh Delta Investments Horizon International Ltd.

"Perseroan bertindak sebagai penjamin atas obligasi dan exchangable bonds itu diterbitkan dan didistribusikan pada 26 Mei 2015," ungkapnya dalam keterbukaan informasi di PT Bursa Efek Indonesia, Rabu (27/5/2015).

Terkait penerbitan obligasi global itu, perseroan telah menandatangani trust deed dengan Delta sebagai penerbit dan The Bank of New York Mellon Cabang London sebagai wali amanat. Perseroan juga meneken paying, transfer, and agency agreement dengan Delta sebagai penerbit, The Bank of New York Mellon (Luxembourg) S.A. sebagai registrar dan The Bank of New York Mellon Cabang London sebagai wali amanat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper