Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Saratoga Investama (SRTG) Emisi Global Bonds US$100 Juta

Emiten milik Sandiaga Salahuddin Uno, PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. (SRTG) melalui anak usahanya, Delta Investment Horizon International Ltd. menerbitkan guaranteed exchangable bonds senilai US$100 juta setara dengan Rp1,32 triliun dengan kupon 3% per tahun.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 27 Mei 2015  |  21:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Emiten milik Sandiaga Salahuddin Uno, PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. (SRTG) melalui anak usahanya, Delta Investment Horizon International Ltd. menerbitkan guaranteed exchangable bonds senilai US$100 juta setara dengan Rp1,32 triliun dengan kupon 3% per tahun.

Ira Dompas, Sekretaris Perusahaan Saratoga Investama Sedaya, mengatakan surat utang tersebut akan jatuh tempo pada 2020 yang dapat ditukar menjadi saham PT Tower Bersama Infrastructure Tbk. (TBIG) yang dimiliki oleh Delta Investments Horizon International Ltd.

"Perseroan bertindak sebagai penjamin atas obligasi dan exchangable bonds itu diterbitkan dan didistribusikan pada 26 Mei 2015," ungkapnya dalam keterbukaan informasi di PT Bursa Efek Indonesia, Rabu (27/5/2015).

Terkait penerbitan obligasi global itu, perseroan telah menandatangani trust deed dengan Delta sebagai penerbit dan The Bank of New York Mellon Cabang London sebagai wali amanat. Perseroan juga meneken paying, transfer, and agency agreement dengan Delta sebagai penerbit, The Bank of New York Mellon (Luxembourg) S.A. sebagai registrar dan The Bank of New York Mellon Cabang London sebagai wali amanat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

global bond saratoga investama sedaya
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top