Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ANEKA TAMBANG: 3 Direktur Diganti, Ini Rinciannya

Tiga direktur perusahaan tambang milik negara, PT Aneka Tambang (Persero) Tbk., diganti dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2015 yang digelar pada Selasa (31/3/2015).
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 31 Maret 2015  |  15:10 WIB
3 Direktur Antam di ganti - ilustrasi
3 Direktur Antam di ganti - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Tiga direktur perusahaan tambang milik negara, PT Aneka Tambang (Persero) Tbk., diganti dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2015 yang digelar pada Selasa (31/3/2015).

Jabatan Direktur Utama Aneka Tambang kini dijabat oleh Tedy Badrujaman yang menggantikan Tato Miraza. Tedy sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasi di perseroan yang sama.

“Setelah ini kami akan mencari lahan pengabdian yang lain,” katanya saat konferensi pers.

Selain itu, rapat tersebut juga memberhentikan Hendra Santika dan Djaja Tambunan dari jabatan direktur. Pengganti mereka antara lain Agus Zamzam Jamaluddin, Aloysius Klik Ro dan Johan NB Nababan.

Agus Zamzam sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Indonesia Chemical Alumina, anak usaha Aneka Tambang. Sementara itu,  Aloysius Kiik Ro merupakan direktur PT Danareksa (Persero). Johan NB Nababan merupakan Managing Direktor PT Putra Bestari.

Sepanjang tahun lalu, emiten berkode saham ANTM Itu membukukan kerugian Rp775,9 miliar. Pada 2013, perusahaan mengantongi laba bersih Rp409,94 miliar. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

emas bumn aneka tambang Nikel
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top