Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panin Asset Manegement Sasar Nasabah Kaya Pontianak

PT Panin Asset Management (PAM) menggelar workshop Investor Gathering Market menghadirkan Head of Operation and Business Development (PAM) Rudiyanto, di Hotel Star, Pontianak, Sabtu (28/3/2015) malam.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, PONTIANAK -- PT Panin Asset Management (PAM) menggelar workshop Investor Gathering Market menghadirkan Head of Operation and Business Development (PAM) Rudiyanto, di Hotel Star, Pontianak, Sabtu (28/3/2015) malam.

Branch Manager Panin Sekuritas Pontianak Therian Perry mengatakan workshop tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada mahasiswa, pegawai swasta, wiraswasta, pegawai negeri sipil di Kota Pontianak tentang investasi keuangan yang tepat dan aman.

"Perusahaan reksa dana banyak sekali, tetapi kami memberikan pilihan yang tepat kepada masyarakat sesuai kebutuhan dan  kepercayaan masyarakat karena kami menyampaikan bisnis reksa dana ini bisnis kepercayaan," ujarnya kepada Bisnis.com, Sabtu malam.

Dia menjamin reksa dana di PAM adalah pilihan tepat dan aman karena PAM mampu bertahan selama 13 tahun di bisnis invetasi keuangan dengan dukungan atas berbagai penghargaan yang diterima PAM.

Menurutnya, PAM di wilayah kerjanya dapat mengapai target reksadana sebesar Rp100 miliar atau naik 50% pada 2015 ini, dibandingkan dengan tahun lalu, dengan jumlah 300 nasabah.

Dia menyebutkan tidak hanya gencar membidik calon investor dari Kota Pontianak saja tetapi mulai mengincar daerah potensial lainnya seperti Kota Singkawang dan Kabupaten Ketapang.

“Dilihat dari perkembangan tahun ke tahun, kedua daerah itu memiliki prospek para investor yang tertarik menginvestasikan dananya ke kami setelah melihat kemampuan kami melewati krisis ekonomi negeri ini,” ujarnya.

Selain itu, kata Therian, untuk mendatangkan para calon-calon investor maka pihakny perlu menjaga kepercayaan yang tinggi kepada investor dengan rutin menginformasikan pergerakan harga dan dana masyarakat melalui media sosial.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper