Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pakaian Dalam Wanita Nevada Raih Top Brand 2015

Salah satu merek milik PT Matahari Departement Store Tbk. (LPPF) yakni Nevada meraih Top Brand Award 2015 untuk kategori pakaian dalam wanita.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 13 Februari 2015  |  19:15 WIB
Pakaian Dalam Wanita Nevada Raih Top Brand 2015
JIBI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Salah satu merek milik PT Matahari Departement Store Tbk. (LPPF) yakni Nevada meraih Top Brand Award 2015 untuk kategori pakaian dalam wanita.

Miranti Hadisusilo, Corporate Secretary & Legal Director LPPF, mengatakan penghargaan tersebut diterima oleh Divisional Merchandising Manager LPPF Christina Seltya di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (12/2/2015).

"Nevada meraih penghargaan Top Brand karena hasil indeksnya yang telah melebihi nilai minimum yang telah ditentukan yaitu sebesar 10%, dan menurut survei, Nevada termasuk dalam posisi atas untuk kategori produknya," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (13/2/2015).

Dia mengatakan, indeks yang didapat merupakan hasil riset yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group. Pada tahun ini, Frontier Consulting Group memperluas cakupan wilayah survei dari 8 kota menjadi 11 kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, dan Denpasar.

Meskipun cakupan wilayah survei makin luas dan jumlah responden bertambah, Nevada kembali terpilih sebagai penerima Top Brand Award 2015. Menurutnya, hal tersebut membuktikan Nevada memiliki posisi yang kuat di hati masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

matahari department store
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top