Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pakaian Dalam Wanita Nevada Raih Top Brand 2015

Salah satu merek milik PT Matahari Departement Store Tbk. (LPPF) yakni Nevada meraih Top Brand Award 2015 untuk kategori pakaian dalam wanita.
JIBI
JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--Salah satu merek milik PT Matahari Departement Store Tbk. (LPPF) yakni Nevada meraih Top Brand Award 2015 untuk kategori pakaian dalam wanita.

Miranti Hadisusilo, Corporate Secretary & Legal Director LPPF, mengatakan penghargaan tersebut diterima oleh Divisional Merchandising Manager LPPF Christina Seltya di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (12/2/2015).

"Nevada meraih penghargaan Top Brand karena hasil indeksnya yang telah melebihi nilai minimum yang telah ditentukan yaitu sebesar 10%, dan menurut survei, Nevada termasuk dalam posisi atas untuk kategori produknya," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (13/2/2015).

Dia mengatakan, indeks yang didapat merupakan hasil riset yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group. Pada tahun ini, Frontier Consulting Group memperluas cakupan wilayah survei dari 8 kota menjadi 11 kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, dan Denpasar.

Meskipun cakupan wilayah survei makin luas dan jumlah responden bertambah, Nevada kembali terpilih sebagai penerima Top Brand Award 2015. Menurutnya, hal tersebut membuktikan Nevada memiliki posisi yang kuat di hati masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper