Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kumpulan Berita Sorotan Investor Selain Rupiah dan IHSG (13 Oktober)

Henan Putihrai Analytics menyatakan beberapa berita aksi korporasi masih menjadi sorotan investor, Senin (13/10/2014), selain berita umum lainnya.

Bisnis.com, JAKARTA - Henan Putihrai Analytics menyatakan beberapa berita aksi korporasi masih menjadi sorotan investor, Senin (13/10/2014), selain berita umum lainnya.

Berikut ringkasan berita yang banyak dicari investor, Senin (13/10/2014):

TBIG Mencapai Kesepakatan Tukar Guling Saham TLKM

TBIG telah mencapai kesepakatan dengan TLKM untuk melakukan pertukaran saham. TLKM akan menukar sebanyak 49% sahamnya di Miratel dengan 290 juta lembar atau 5,7% saham baru milik TBIG. TLKM juga memiliki opsi untuk menukarkan 51% sisa kepemilikan TLKM di Mitratel dalam jangka waktu 2 tahun dengan tambahan 472,5 juta saham baru perseroan sehingga kepemilikan TLKM di TBIG akan meningkat menjadi 13,7%. (topsaham.com)

SMGR Siapkan Belanja Modal Hingga Rp5 Triliun Tahun Depan

Tahun depan, SMGR menyiapkan belanja modal dikisaran Rp4 — Rp5 triliun, untuk mengembangkan usaha perseroan yang telah ada di luar negeri . Yang mana, 60% dari kebutuhan belanja modal berasal dari kas internal perseroan. (iqplus)

SMMT Pasok Batu Bara ke Triaryani

SMMT menambah sumber daya dan cadangan batubara dari area konsesi anak perusahaannya, PT Triaryani (TRI). Penambahan ini diperoleh melalui kegiatan eksplorasi tambahan di Blok Betung, tambahan sumber daya dari area Blok Betung diperkirakan mencapai 21 juta ton, dengan cadangan batu bara sebesar 15 juta ton. (okezone.com)

MEGA Andalkan Penyaluran Kredit Pada Sektor Konstruksi Properti

MEGA akan mendorong penyaluran kredit pada sektor konstruksi properti guna mencapai target penyaluran kredit hingga akhir tahun ini sebesar Rp 36 triliun. Pada kuartal IV-2014, MEGA berencana membiayai 5-10 proyek pembangunan hotel, apartemen, dan mal. (investor daily)

ATPK Hentikan Eksplorasi Tambang di Brau

ATPK melaporkan entitas anak PT Mega Alam Sejahtera (MAS) tidak lagi melakukan aktivitas eksplorasi tambang batubara di Berau sejak 24 April 2014. (inilah.com)

MPMX Buka Diler Nissan-Datsun di Cilacap

MPMX, melalui anak usaha, PT Mitra Pinasthika Mustika Auto, membuka diler mobil Nissan-Datsun di Cilacap, Jawa Tengah. MPMAuto berencana menambah sepuluh unit diler untuk memasarkan mobil Nissan-Datsun di 2015. Ekspansi tersebut diperkirakan menelan investasi sekitar Rp 40 miliar-Rp 60 miliar per satu unit diler .(kontan.co.id)

Defisit Anggaran Agustus 2014 Baru 1,15% dari PDB

Penyerapan anggaran hingga akhir Agustus 2014 masih terkendali. Kementerian Keuangan (Kemkeu) mencatat defisit anggaran pada Agustus mencapai 1,15% dari PDB atau sebesar Rp 119 triliun. (kontan.co.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper