Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PASAR MODAL: Inilah Berita Bursa yang Banyak Disorot Investor (6/6/2014)

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Jumat (6/6/2014).
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Jumat (6/6/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

Chitose Internasional Targetkan Dana IPO Rp105 M

PT Chitose Internasional Tbk akan menggelar Initial Public Offering (IPO) dengan jumlah saham yang akan diterbitkan  sekitar 300 juta saham, dan menargetkan perolehan dana hasil IPO sekitar Rp96-Rp105 miliar.(Inilah.com)

AALI Akan Membagikan Dividen Sebesar Rp7 per Saham

AALI akan membagikan dividen tahun 2013 sebesar Rp7 per saham atau sebesar Rp137,54 miliar setara dengan 15,46% dari laba bersih 2013.(Kontan.co.id)

APLN Mencatatkan Obligasi Rp750 Miliar

APLN akan mencatakan obligasi berkelanjutan pada tahun 2014 tahap II dengan tingkat bunga tetap senilai R750 miliar. Bunga obligasi ini sebesar 12,25% per tahun dengan jangka waktu 5 tahun.(IQPlus)

TLKM Batalkan Pencatatan di LSE

TLKM telah menerima konfirmasi resmi dari London Stock Exchange (LSE) tentang pembatalan pencatatan dan perdagangan saham American Depsitory Receipt (ADR) perseroan di LSE. (IQPlus)

KBLM Targetkan Kenaikan Penjualan 30%

KBLM menargetkan penjualan tahun ini naik 30% dibandingkan tahun 2013 yang sebesar Rp1,03 triliun. KBLM telah meraih laba bersih 2013 sebesar Rp7,7 miliar namum memutuskan untuk tidak membagikan dividen.(IQPlus)

BTPN Bayarkan Bunga Obligasi Rp14,9 Miliar

BTPN telah melakukan pembayaran bunga obligasi tahan ke-5 senilai Rp14,9 miliar, pembayaran bunga tersebut untuk obligasi berkelanjutan I Bank BTPN Tahun 2013 seri A dan B. (Bisnis.com)

RS Mitra Keluarga Akan IPO US$300 Juta

Rumah Sakit Mitra Keluarga rencananya akan melaksanakan penawaran perdana (IPO), dengan menerbitkan saham perdana yang akan mencapai US$300 juta, dengan menggunakan laporan keuangan Juni 2014 atau September 2014. (Kontan.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper