Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BEI Denpasar Dukung Literasi Keuangan

PT Bursa Efek Indonesia Perwakilan Denpasar turut mendukung literasi keuangan masyarakat Indonesia melalui program mobil edukasi keuangan SiMolek di Bali.

Bisnis.com, DENPASAR - PT Bursa Efek Indonesia Perwakilan Denpasar turut mendukung literasi keuangan masyarakat Indonesia melalui program mobil edukasi keuangan SiMolek di Bali.

Kepala BEI Perwakilan Denpasar I Gusti Agung Alit Nityaryana mengatakan kegiatan roadshow SiMolek serentak dilakukan oleh Kantor Perwakilan BEI Denpasar di sejumlah tempat strategis calon investor.

Antara lain, di Universitas Warmadewa, kawasan perkantoran sekitar Lapangan Renon, di depan kantor beberapa Sekuritas dan SMUN 4 Denpasar.

Menurut dia, cakupan dari pelaksanaan SiMolek ini menyasar beberapa pihak yakni, akademisi, masyarakat umum, asosiasi dan institusi.

"Keikutsertaan BEI menjadi salah satu pendukung edukasi literasi keuangan yang digagas OJK, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat akan industri pasar modal beserta produk-produknya," ujarnya kepada Bisnis, Jumat(21/2/2014).

Roadshow SiMOLEK sedang dilaksanakan serentak pada minggu ke-3 di bulan Februari 2014 ini di beberapa kota di Indonesia khususnya yang memiliki Kantor Perwakilan BEI di daerah, yaitu Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Bandung, Makassar, Samarinda, Denpasar, Banjarmasin dan Manado.

Harapannya dengan diluncurkannya SiMolek ini adalah dapat memberikan informasi atas industri pasar modal dan menjawab pertanyaan masyarakat tentang Pasar Modal. Berbagai sarana edukasi yang dikembangkan dalam program SiMOLEK antara lain adalah video interaktif, brosur dan bermacam permainan untuk memudahkan penyampaian informasi mengenai Edukasi pasar modal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lavinda
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper