Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indosurya Securities: IHSG Berpotensi Menguat, Perhatikan 9 Saham Ini!

Potensi penguatan masih terlihat cukup besar dan sangat memungkinkan untuk tercapainya resistance 4.611 sebagai titik awal dari pola uptrend jangka menengah IHSG dalam beberapa waktu ke depan.Secara umum, pergerakan IHSG masih dalam pola uptrend, lebih tepatnya sedang mengawali pola uptrend untuk timeframe investasi jangka menengah.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 18 Februari 2014  |  07:04 WIB
/Ilustrasi - Bisnis.com
/Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah melesat 1,05% ke level 4.555,36 pada perdagangan Senin (17/2/2014), indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi akan bergerak di kisaran 4.503–4.595 pada perdagangan Selasa (18/2/2014).

Berdasarkan riset PT Asjaya Indosurya Securities, IHSG berhasil menembus level 4.510, merupakan langkah bagus dari awal rally IHSG yang sudah lama ditunggu.

Itu sudah terkonfirmasi dari penutupan IHSG yang telah berhasil melampaui 4.510, bahkan resistance 4.536 juga yang ditunjang oleh aksi beli asing yang masih begitu besar.

Saat ini, pergerakan IHSG sedang menuju resistance selanjutnya pada level 4.595 dengan support 4.503.

Potensi penguatan masih terlihat cukup besar dan sangat memungkinkan untuk tercapainya resistance 4.611 sebagai titik awal dari pola uptrend jangka menengah IHSG dalam beberapa waktu ke depan.

Secara umum, pergerakan IHSG masih dalam pola uptrend, lebih tepatnya sedang mengawali pola uptrend untuk timeframe investasi jangka menengah.

Berikut saham pilihan Indosurya Securities: BBNI, BBCA, TLKM, ASII, CMNP, UNVR, TOTL, COWL, SSMS.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG rekomendasi saham asjaya indosurya
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top