Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saham Yulie Sekurindo Di Bawah Pengawasan BEI

Bursa Efek Indonesia (BEI) memantau pergerakan saham PT Yulie Sekurindo Tbk. (YULE) karena mengalami perubahan harga dan transaksi yang di luar kebiasaan dibandingkan dengan periode sebelumnya (Unusual Market Activity/UMA).

Bisnis.com, JAKARTA — Bursa Efek Indonesia (BEI) memantau pergerakan saham PT Yulie Sekurindo Tbk. (YULE) karena mengalami perubahan harga dan transaksi yang di luar kebiasaan dibandingkan dengan periode sebelumnya (Unusual Market Activity/UMA).

Irvan Susandy, Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI dalam keterangannya, Selasa (11/2) mangatakan investor sebaiknya memperhatikan jawaban perusahaan terkait konfirmasi bursa serta mencermati kinerja perusahaan tercatat dan keterbukaan informasinya.

Selain itu, para investor juga diharapkan mengkaji rencana aksi korporasi perusahaan apabila rencana tersebut belum mendapatkan persetujuan RUPS. Hal itu untuk mempertimbangkan berbagai kemunhgkinan yang dapat timbul dikemudian hari sebelum pengambilan keputusan investasi.

Harga saham YULE naik 33,8% saat ini menjadi Rp95 dari Rp71 pada perdagangan sebelumnya dengan total frekuensi 4 kali saja. Padahal, sejak 7 Februari 2014 hingga 10 Februari 2014 justru turun dari Rp109 ke Rp91.

Lebih lanjut, sejak awal tahun ini, tercatat 9 saham masuk kategori UMA. Selain YULE, kode saham perusahaan yang tersangkut UMA tersebut antara lain, CTBN, TIFA, PDES, BSWD, CITA, GAMA SMRU, IIKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Giras Pasopati
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper