Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indeks di Kisaran 4.270-4.375, IPOT Rekomendasikan SMCB, PWON, SMRA

PT Indo Premier Securities memprediksikan indeks harga saham gabungan (IHSG) bergerak di kisaran 4.270 4.375 pada perdagangan hari ini, Kamis (21/11/2013). Cermati SMCB,PWON,SMRA

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indo Premier Securities memprediksikan indeks harga saham gabungan (IHSG) bergerak di kisaran 4.270 – 4.375 pada perdagangan hari ini, Kamis (21/11/2013).

Menurut tim riset Indo Premier Securities, indeks masih bergerak melemah, dalam bearish channel dengan MACD negatif yang menguatkan fase downtrend.

Sementara itu, stochastic belum masuk oversold, sehingga teknikal rebound belum cukup kuat apalagi masih di atas lower band.

Dengan demikian, lanjutnya, IHSG hari ini diperkirakan masih akan melemah dengan target support 4.270 sementara resist 4.375.

Berikut saham yang patut dicermati hari ini:

SMCB (2.800), rekomendasi Sell On Strength

---Candle ditutup full white body, dengan volume relatif tinggi dibanding sebelumnya. MACD positif namun stochastic masuk overbought serta tepat di resist upper band. Target profit taking di 2.900.

PWON (270), rekomendasi Spec BUY

---Harga naik cukup tinggi hingga break resist EMA(5,10) dengan volume stabil. MACD bertahan negatif cenderung goldencross sedangkan stochastic mengarah keluar oversold.

Target harga 280 kemudian 290. Support 265, cut loss jika closed di bawah 250.

SMRA (800), rekomendasi Buy On Weakness

---Harga masih downtrend belum ada sinyal reversal kecuali stochastic oversold dan harga di bawah lower band. MACD bertahan negatif. Level entry mulai 770 kemudian 710.

Stop loss jika closing di bawah 680.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper