Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA AS: Bernanke Akan Pangkas Stimulus, Saham Berjatuhan

BISNIS.COM, NEW YORK--Saham-saham di AS berjatuhan, setelah selama 2 hari kemarin Indeks S & P 500 terus naik, karena Kepala Federal Reserve Ben S. Bernanke menyatakan bank sentral kemungkinan 'moderat' kecepatan pembelian obligasi akhir tahun

BISNIS.COM, NEW YORK--Saham-saham di AS berjatuhan, setelah selama 2 hari kemarin Indeks S & P 500 terus naik, karena Kepala Federal Reserve Ben S. Bernanke menyatakan bank sentral kemungkinan 'moderat' kecepatan pembelian obligasi akhir tahun ini sebagai risiko terhadap ekonomi telah menurun dan rata-rata tingkat pengangguran harus turun.

Semua 10 kelompok di Indeks S & P 500 jatuh, dengan saham layanan listrik dan telepon jatuh setidaknya 1,4%. Verizon Communications Inc turun 2,3% dan Travelers Cos anjlok 1,5% ."The Fed berjalan di atas tali di sini," George Rusnak, nasional direktur strategi pendapatan tetap untuk Wells Fargo Private Bank di Philadelphia.

"Mereka menyeimbangkan persiapan pasar yang meruncing akan dimulai, tapi pada saat yang sama, menghibur mereka bahwa itu tidak akan terlalu dramatis dan terlalu cepat untuk menjadi mengganggu. Ini adalah alur yang baik."

The Fed mungkin "moderat" kecepatan yang pembelian obligasi akhir tahun ini dan mungkin berakhir mereka di sekitar pertengahan 2014, kata Bernanke.

Federal Open Market Committee mengatakan pada akhir pertemuan dua hari di Washington bahwa risiko terhadap prospek ekonomi dan pasar tenaga kerja telah "berkurang sejak musim gugur."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Bloomberg

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper