Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDEX STOXX 600 Ditutup Turun Ke Level 293,02 (19/6/2013)

BISNIS.COM, JAKARTA—Bursa Eropa sedikit berubah, menyusul data perumahan AS untuk Mei yang meleset dari estimasi, ditengah kekhawatiran Federal Reserve yang memberikan sinyal akan memangkas stimulus dalam rapat kebijakan. Indeks Stoxx Europe 600

BISNIS.COM, JAKARTA—Bursa Eropa sedikit berubah, menyusul data perumahan AS untuk Mei yang meleset dari estimasi, ditengah kekhawatiran Federal Reserve yang memberikan sinyal akan memangkas stimulus dalam rapat kebijakan.

Indeks Stoxx Europe 600 turun kurang dari 0,1% ke level 293,02 pada penutupan semalam. Indeks turun 5,7% sejak Kepala Federal Reserve Ben S. Bernanke pada 22 Mei mengungkapkan bank sentral akan mempertimbangkan kembali pembelian stimulus jika ekonomi membaik.

“Saya tidak merasa kita akan mendapatkan pesan yang jelas karena saya ragu The Fed sendiri memiliki rencana yang jelas untuk melakukannya,” ujar Lucy Macdonald, Chief Investment Officer for Equities di Allianz Global Investors, seperti dikutip Bloomberg.

Dia menilai pasar saham telah cukup kuat sejak awal tahun ini. Volatilitas telah sedikit pergi dan kemungkinan akan tetap berada di level tersebut.

Saham Kabel Deutschland Holding AG menguat mencetak rekor setelah mendapat tawaran dari Liberty Global Plc. Saham Aveva Group Plc melonjak 5,4%, Danske Bank A/S jatuh 6,1%, Royal Imtech NV turun ke level terendah sejak 2004.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper