Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARGA MINYAK: Pasokan Bakal Meningkat, WTI Berfluktuasi

BISNIS.COM, JAKARTA-- West Texas Intermediate berfluktuasi saat ekuitas menguat pada pesanan pabrik AS yang melebihi perkiraan dan di tengah spekulasi bahwa pasokan minyak mentah AS naik ke level tertinggi dalam lebih dari 22 tahun pekan lalu. Minyak

BISNIS.COM, JAKARTA-- West Texas Intermediate berfluktuasi saat ekuitas menguat pada pesanan pabrik AS yang melebihi perkiraan dan di tengah spekulasi bahwa pasokan minyak mentah AS naik ke level tertinggi dalam lebih dari 22 tahun pekan lalu.

Minyak WTI  untuk pengiriman Mei naik 8 sen menjadi US$97,15 per barel pada 1:30 di New York Mercantile Exchange. Kontrak tersebut menyentuh US$97,80 kemarin, harga intraday tertinggi sejak  13 Februari. Volume semua diperdagangan berjangka  adalah 5,1%  di bawah rata-rata 100-hari untuk waktu hari ini.

Brent untuk penyelesaian Mei turun 40 sen, atau 0,4%, ke US$110,68 per barel di Futures yang berbasis di London ICE Europe exchange. Volume semua yang diperdagangkan berjangka adalah 16%  lebih tinggi dari rata-rata 100-hari.

Untuk acuan perdagangan Eropa diperdagangkan dengan premi US$13,53 untuk masa depan WTI, dibandingkan dengan US$14,01 kemarin dan $ 12,79 28 Maret. 

Sementara itu, Indeks 500 Standard & Poor dan Dow Jones Industrial Average naik masing-masing 0,6%.(msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Editor : Others
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper