Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SEMEN BATURAJA: Laba Bersih Naik 18,6% ke Rp299 miliar

BISNIS.COM, JAKARTA-Produsen semen PT Semen Baturaja mencetak pertumbuhan laba bersih sebesar 18,6% menjadi Rp299 miliar sepanjang tahun lalu. Direktur Utama Semen Baturaja Pamudji Raharjo menuturkan pencapaian positif tersebut ditopang oleh pertumbuhan
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 03 April 2013  |  18:43 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA-Produsen semen PT Semen Baturaja mencetak pertumbuhan laba bersih sebesar 18,6% menjadi Rp299 miliar sepanjang tahun lalu.

Direktur Utama Semen Baturaja Pamudji Raharjo menuturkan pencapaian positif tersebut ditopang oleh pertumbuhan pendapatan sebesar 4,28% menjadi Rp1,09 triliun.

"Perseroan mencatat penjualan semen mencapai 1,23 juta ton," ujarnya hari, Rabu (3/4/2013).

Hingga akhir tahun lalu, jumlah aset perseroan juga tercatat tumbuh 18% menjadi Rp1,19 triliun dari posisi 2011 sebesar Rp983 miliar.

Ekuitas perusahaan pemerintah yang berencana melantai di Bursa Efek Indonesia pertengahan tahun ini juga tercatat meningkat sebesar 25%, yakni dari Rp716 miliar menjadi Rp954 miliar di tahun lalu.

"Catatan keuangan yang sehat mencerminkan tata kelola bisnis perseroan yang sangat baik dengan tingkat akuntabilitas yang transparan," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semen baturaja
Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top