Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARGA MINYAK: Light Sweet Diperdagangkan Di Level US$91,95/Barel

BISNIS.COM, NEW YORK-Harga minyak dunia ditutup bervariasi pada Jumat (Sabtu pagi WIB), dengan kontrak berjangka New York sedikit lebih tinggi meskipun dolar menguat didukung oleh laporan lapangan pekerjaan AS yang lebih baik dari perkiraan.Kontrak utama

BISNIS.COM, NEW YORK-Harga minyak dunia ditutup bervariasi pada Jumat (Sabtu pagi WIB), dengan kontrak berjangka New York sedikit lebih tinggi meskipun dolar menguat didukung oleh laporan lapangan pekerjaan AS yang lebih baik dari perkiraan.

Kontrak utama New York, minyak mentah light sweet atau West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman April, menetap pada us$91,95 per barel, NAIK 39 sen dari penutupan Kamis.

Sementara minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman April turun 30 sen menjadi US$110,83 per barel di perdagangan London.

Departemen Tenaga Kerja melaporkan AS menambahkan 236.000 lapangan pekerjaan pada bulan lalu, jauh lebih dari yang diharapkan.

Minyak Brent untuk April, patokan Eropa, terbebani untuk kedua hari berturut-turut.

Abu Dhabi National Energy Company (TAQA), Kamis, mengatakan pihaknya telah memulai proses perbaikan aliran 80.000 barel per hari minyak mentah dalam sistem jaringan pipa Brent. Pasokan lumpuh setelah penutupan sebuah anjungan pada Sabtu karena kebocoran.(antara/afp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper