Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rekomendasi Saham: Perhatikan ERAA, ASRI, ROTI, AALI 7 GGRM

JAKARTA: Sejumlah sekuritas mengirimkan rekomendasi sahamnya untuk perdagangan hari ini, Kamis (27/09). Berikut kutipannya:
Administrator
Administrator - Bisnis.com 15 Oktober 2012  |  23:57 WIB

JAKARTA: Sejumlah sekuritas mengirimkan rekomendasi sahamnya untuk perdagangan hari ini, Kamis (27/09). Berikut kutipannya:

Sinarmas Sekuritas

Pada perdagangan hari Kamis (27/09), secara teknikal indeks diperkirakan akan bergerak mixed di kisaran 4.140-4.210.

Data penjualan rumah baru AS bulan Agustus, tingkat pengangguran Jerman, dan data-data ekonomi kawasan Euro yaitu industrial dan consumer sentiment,  akan memberikan sentimen terhadap pergerakan indeks.

Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading: ROTI, JSMR, BDMN, AALI.

e-Trading Securities

Secara teknikal penurunan hari merupakan sisa downside konsolidasi yang belum ditutup pada perdagangan saat awal trend kenaikan IHSG, sehingga setelah ditutup kemarin rebound sangat berpeluang pada perdagangan hari ini, Kamis (27/09).

Support IHSG hari ini di 4.130 dan resistance di 4.330, dan kami melihat IHSG akan mengalami sentiment mixed dengan kecenderungan peluang teknikal rebound.

Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan adalah: DOID, GGRM, BMRI, dan INCO.

Panin Sekuritas

IHSG ditutup melemah signifikan kemarin. Pelemahan dipicu oleh sentimen negatif dari perkembangan berita di regional, dimana investor global khawatir bahwa stimulus yang diberikan tidak cukup untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Amerika.

Kekhawatiran terhadap stimulus yang tidak mampu mendorong ekonomi muncul setelah President Federal Reserve of Philadelphia, Charles Plosser mengatakan stimulus ini hanya akan mencederai kredibilitas Fed dan tidak akan mendorong pertumbuhan dan lapangan kerja.

Kekhawatiran tersebut tidak hanya menyebabkan bursa regional melemah, akan tetapi tercatat harga komoditas seperti minyak mentah juga anjlok signifikan.

Hari ini proyeksi indeks akan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah pada kisaran support-resistance 4.150-4.205. Ditengah mekemahnya indeks kami melihat beberapa saham lapis dua dan tiga masih cukup menarik untuk ditradingkan.

Saham pilihan (BOW) : BSDE, ERAA, ASRI, RBMS. (Bsi)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rekomendasi
Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top