Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SEKURITAS: Inilah 8 saham unggulan hari ini

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan hari ini diperkirakan masih bergerak mixed. Saham saham seperti BBTN diprediksi akan naik, sedangkan saham seperti INTP diprediksi turun. Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan adalah BBRI, TLKM, ITMG, ERAA, MAPI,

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan hari ini diperkirakan masih bergerak mixed. Saham saham seperti BBTN diprediksi akan naik, sedangkan saham seperti INTP diprediksi turun.

Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan adalah BBRI, TLKM, ITMG, ERAA, MAPI, MTLA, ISAT, dan HMSP.

Berikut rekomendasi sejumlah sekuritas:

Panin Sekuritas
Hari ini kami proyeksikan indeks bergerak terbatas dengan kecenderungan melemah. Disisi lain kami juga melihat peluang untuk melakukan buy on weakness pada saham sektor semen, konsumer, dan properti. Kisaran support-resistance 4.255-4.292. Adapun saham-saham pilihan, a.l.ERAA, MAPI, INTP, dan MTLA.
 
Reliance Securities
IHSG diprediksi bergerak mix pada perdagangan hari ini dengan potensi cukup besar untuk turun. Indikator seperti stochastic terlihat bearish momentum, dengan ruang penurunan beberapa hari ke depan. Namun begitu masih ada potensi IHSG untuk naik terbatas, dengan batasan support 4.233 dan resistance di 4.321.
Saham saham seperti BBTN diprediksi akan naik, sedangkan saham seperti INTP diprediksi turun.

e-Trading Securities
Secara teknikal kenaikan IHSG masih dalam tahap konsolidasi uptrend MACD histogram masih berada pada area positif dan stockhastic berada pada area normal.
Pada perdagangan hari ini, kami perkirakan IHSG akan bergerak mixed dengan sentimen positif, support berada pada 4.200 dan resistance 4.330.
Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan adalah BBRI, TLKM, dan ITMG.

Sinarmas Sekuritas
Secara teknikal indeks diperkirakan bergerak mixed di kisaran 4240-4310 pada perdagangan hari ini.
Hasil pembicaraan antara Jerman dan Yunani, serta antisipasi terhadap hasil pembicaraan Spanyol dan Perancis akan memberikan sentimen terhadap pergerakan indeks. Selain itu, dirilisnya data-data ekonomi terutama data industrial production dan manufacturing production Perancis akan memberikan sentimen tambahan.
Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, a.l. BBRI, ISAT, MTLA, dan HMSP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Administrator
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper