Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WALL STREET: Investor wait & see, S&P 500 naik-Dow Jones turun

NEW YORK: Bursa AS bergerak mixed di penutupan subuh tadi waktu Jakarta, Rabu 23 Mei 2012, di tengah kekhawatiran soal keluarnya Yunani dari zona euro.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 23 Mei 2012  |  06:15 WIB

NEW YORK: Bursa AS bergerak mixed di penutupan subuh tadi waktu Jakarta, Rabu 23 Mei 2012, di tengah kekhawatiran soal keluarnya Yunani dari zona euro.

 

Saham berbasis komoditas di indeks Standard & Poor’s 500 jatuh, sementara saham keuangan naik. Saham Facebook menyelam 8,9%, hingga mengakumulasi penurunan 19% daalm 2 hari.

 

Namun, sektor konstruksi naik 1,9% merespons laporan pembangunan rumah yang membaik. Saham Best Buy Co. mendaki 1,6% setelah kinerja kuartal pertamanya melampaui estimasi.

 

Sebaliknya, saham Dell Inc. terjun bebas 11% setelah perkiraan pendapatannya di bawah proyeksi para analis.

 

Sekitar 3 saham turun untuk setiap saham yang naik. Indeks S&P 500 naik 0,1% ke  1,.16,63, sementara indeks Dow Jones Industrial Average turun kurang dari 0,1% ke 12.502,81.

 

Sekitar 7,3 miliar saham berpindah tangan dalam sehari perdagangan itu, atau 8,2% di atas rata-rata transaksi 3 bulan terakhir.

“Saham sudah berbalik 180 derajat,” kata Walter Hellwig, maanajer investasi BB&T Wealth Management di Birmingham, Alabama.

 

“Pada landasan yang relatif, pasar AS itu masih yang terbersih dari baju-baju yang kotor, sementara Eropa masih menjadi cerita dominan untuk pasar.  (Bloomberg/Bsi)

 

 

BERITA FINANSIAL PILIHAN:


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Puput Jumantirawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top