REKOMENDASI HARI INI: Ini dia saham pilihan e-Trading & Sinarmas

JAKARTA: Sejumlah sekuritas mengirimkan rekomendasi sahamnya untuk perdagangan hari ini, Jumat 20 April 2012. Berikut ringkasannya:
Puput Jumantirawan | 20 April 2012 07:33 WIB

JAKARTA: Sejumlah sekuritas mengirimkan rekomendasi sahamnya untuk perdagangan hari ini, Jumat 20 April 2012. Berikut ringkasannya:

 

e-Trading Securities

Secara teknikal, IHSG terkoreksi tipis namun penurunanya masih berada di atas garis MA 5. Indikator Stochastic dan RSI bergerak netral. Hari ini diperkirakan IHSG akan bergerak mixed pada range 4130-4193. Saham yang dapat diperhatikan a.l. INCO, ANTM, dan ELTY.

 

Sinarmas Sekuritas

Secara teknikal indeks diperkirakan akan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat, pada kisaran 4141-4188.

 

Data ekonomi AS seperti data penjualan rumah bekas dan tingkat klaim pengangguran serta lelang obligasi Spanyol dan Prancis yang mencapai target, dapat memberi sentimen positif ke indeks. Saham yang dapat diperhatikan untuk day trading: TLKM, BSDE, TINS, INCO.

 

Panin Sekuritas

Hari ini kami perkirakan indeks masih akan akan bergerak sideways dengan kecenderungan menguat tipis. Investor tampaknya akan mulai kembali mencermati musim pengumuman kinerja emiten kuartal 1 2012. Kami proyeksikan IHSG akan bergerak pada kisaran support-resistance : 4.145-4.181. (Bsi)

Tag :
Editor : Puput Jumantirawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top