REKOMENDASI SAHAM: Ini dia saham pilihan Panin & Sinarmas

JAKARTA: Berikut rekomendasi saham dari sejumlah sekuritas yang diterima Bisnis untuk perdagangan indeks hari ini, Rabu 4 April April 2012.
Puput Jumantirawan | 04 April 2012 07:48 WIB

JAKARTA: Berikut rekomendasi saham dari sejumlah sekuritas yang diterima Bisnis untuk perdagangan indeks hari ini, Rabu 4 April April 2012.

 

Panin Sekuritas

Hari ini kami perkirakan indeks mulai mengalami tekanan jual menyusul kenaikan yang telah terjadi selama lebih dari sepekan terakhir.

 

Kami proyeksikan indeks akan bergerak pada kisaran support-resistance 4.190-4.245. Saham pilihan : BSDE, BBNI, BMRI, JSMR, & TBIG.

 

e-Trading Securities

Secara teknikal, IHSG kemarni berhasil melanjutkan penguatan dan mencetak rekor tertinggi sepanjang sejarah. Candlestick membentuk bullish marubozu di luar garis upper bollinger band.

 

Sementara RSI bergerak uptrend memasuki area overbought namun indikator stochastic telah membentuk deathcross di area overbought. 

 

Pada perdagangan hari ini, diperkirakan IHSG akan bergerak pada range 4195-4250 dengan kecenderungan profit taking.  Saham untuk dibeli: CTRA dan TBIG

 

Sinarmas Sekuritas

Hari ini kami perkirakan secara teknikal indeks diperkirakan akan bergerak menguat terbatas, pada kisaran 4.180-4.250.

 

Data pemesanan pabrik AS yang dirilis serta data tingkat konsumsi Indonesia, dapat memberikan sentimen terhadap indeks. Saham yang dapat diperhatikan: BMRI, BWPT, ARNA, KLBF. (Bsi)

Tag :
Editor : Puput Jumantirawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top