Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Podomoro ganti pejabat sekper

JAKARTA: PT Agung Podomoro Land Tbk  menyegarkan struktur pejabat tingginya menyusul pergantian Sekretaris Perusahaan Prisca Dewanti Batubara oleh F. Justini Omas.Hal itu terungkap di dalam pengumuman resmi perseroan yang dipublikasikan di surat

JAKARTA: PT Agung Podomoro Land Tbk  menyegarkan struktur pejabat tingginya menyusul pergantian Sekretaris Perusahaan Prisca Dewanti Batubara oleh F. Justini Omas.Hal itu terungkap di dalam pengumuman resmi perseroan yang dipublikasikan di surat kabar hari ini. "Terhitung mulai 5 September," ujar manajemen perusahaan dalam pengumuman tersebut.Manajemen perseroan dalam pengumuman tersebut mengatakan pengumuman itu mengacu pada peraturan Bappeam-LK No.IX.I.4 tentang Pembentukan Sekretaris Perusahaan dan peraturan Bursa Efek Indonesia No.I-A tentang pencatatan Saham dan Efek Bersifat Ekuitas Selain Saham yang Diterbitkan oleh Perusahaan Tercatat.Peraturan lain yang dijadikan acuan adalah peraturan Bursa Efek Indonesia No.I-E tentang Kewajiban Penyampaian Informasi.Agung Podomoro, perusahaan pengembang properti, yang dipimpin Trihatma Kusuma Haliman sebagai direktur utama dan Cosmas Batubara sebagai komisaris utama itu, baru menerbitkan obligasi senilai total Rp1,2 triliun.Nilai penerbitan itu meningkat dari target awal Rp800 miliar akibat permintaan yang membludak hingga Rp3 triliun.Saham perusahaan yang berkode APLN menguat Rp5 ke level Rp325 siang ini dan membentuk kapitalisasi pasarnya sebesar Rp6,66 triliun.Posisi harga itu juga membentuk rasio harga saham terhadap laba bersihnya (price to earnings ratio/PER) sebesar 16,25 kali. (arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper