Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontrak indeks Jepang & Australia menguat

TOKYO: Kontrak indeks saham Jepang dan Australia naik didorong penguatan penjualan ritel di Amerika Serikat ke level tertinggi dalam empat bulan terakhir yang bakal meningkatkan pendapatan eksportir di Asia.American depositary receipts (ADRs) Canon Inc,

TOKYO: Kontrak indeks saham Jepang dan Australia naik didorong penguatan penjualan ritel di Amerika Serikat ke level tertinggi dalam empat bulan terakhir yang bakal meningkatkan pendapatan eksportir di Asia.American depositary receipts (ADRs) Canon Inc, produsen kamera terbesar di dunia, naik 0,6% dari harga penutupan saham di Tokyo. ADRs Trend Micro Inc, produsen peranti lunak keamanan, meningkat 0,3%. ADRs Alumina Ltd, produsen material untuk membuat aluminum, naik 1,9% setelah peringkat saham perusahaan itu dinaikkan menjadi "outperform" dari "neutral".Kontrak indeks Nikkei 225 Stock Average yang berlaku hingga September ditutup pada level 9.040 di Chicago pada 12 Agustus dibandingkan dengan 8.960 di Osaka, Jepang. Kontrak ditawarkan di pre-market pada level 9.050 di Osaka pada pukul 8:05 waktu setempat.Kontrak indeks S&P/ASX 200 Australia meningkat 1% hari ini. Kontrak indeks NZX 50 Selandia Baru naii 0,9% di Wellington."Orang dikhawatirkan dengan ekonomi AS dalam jangka menengah, tapi setelah keluar laporan penjualn ritel dan ketenagakerjaan melampaui perkiraan, kecemasan mereda," ujar Kazuhiro Takahashi, general manager pada Daiwa Securities Capital Markets Co di Tokyo. (tw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper