Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Veriyanto Setiady Mengundurkan Diri sebagai Wakil Dirut APLN

Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. Veriyanto Setiady telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya di emiten properti tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA—Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. Veriyanto Setiady telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya di emiten properti tersebut.

Berdasarkan surat emiten dengan ticker APLN tersebut kepada OJK yang dipublikasikan di laman resmi BEI, Kamis (15/2/2018), surat pengunduran diri Veriyanto telah diserahkan pada Selasa (13/2/2018) lalu.

Dalam surat tersebut, tidak dijelaskan lebih jauh alasan pengunduran diri Veriyanto dari jabatannya.

Manajemen APLN mengungkapkan bahwa permohonan pengunduran diri tersebut akan diputuskan dalam rapat umum pemegang saham (tahunan) perseroan yang akan diselenggarakan paling lambat 90 hari setelah diterimanya surat pengunduran diri tersebut, atau pada 14 Mei 2018.

Saat ini, posisi wakil direktur utama APLN diisi oleh tiga orang. Selain Veriyanto, turut menjabat sebagai wakil direktur utama yakni Noer Indradjaja dan Indra W. Antono. Sementara itu, direktur utama dijabat oleh Cosmas Batubara.

Posisi direktur ditempati oleh Bambang Setiobudi Madja, Miarni Ang dan Paul Christian Ariyanto, sedangkan direktur independen dijabat oleh Cesar M. Dela Cruz.

Veriyanto menjabat sebagai wakil direktur utama APLN sejak 2015. Sebelum diangkat sebagai wakil direktur utama, dirinya merupakan vice president commercial retail sejak 2010.

Veriyanto merupakan lulusan arsitektur fakultas teknik sipil dan perencanaan Universitas Trisakti dan bergabung dengan APLN sejak 1999. Di APLN, Veriyanto juga menjabat banyak posisi direktur dan komisaris di anak-anak perusahaan.

Sejak bergabung, Veriyanto dipercaya mengelola proyek-proyek residensial dan pengembangan properti ritel, hotel serta resor Perseroan.

Veriyanto berperan banyak dibalik kesuksesan pusat-pusat ritel terkemuka milik APLN seperti Senayan City Mall dan Central Park Mall di Jakarta.

Dirinya juga terlibat di dalam pengembangan hotel dan resor bintang 5 dari entitas anak APLN, seperti Sofitel Bali Nusa Dua Beach & Resort, Pullman Hotel Jakarta Central Park di komplek Podomoro City dan Indigo Hotel Seminyak Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper