Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terus Bangun Infrastruktur, Sinar Mas Land Hadirkan West Park

Pengambang Properti, Sinar Mas Land menghadirkan produk baru, yakni West Park, yang berlokasi di BSD City.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA— Pengambang Properti, Sinar Mas Land menghadirkan produk baru, yakni West Park, yang berlokasi di BSD City.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan West Park merupakan inovasi terbaru Sinar Mas Land dalam menambah fasilitas dan infrastruktur yang ada di BSD City.

Menurutnya, hadirnya West Park di BSD City menjadi bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land dalam terus mengembangkan BSD City menjadi kota yang memiliki beragam area-area terbaik yang menunjang seluruh kegiatan seperti usaha, rekreasi bersama keluarga, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

West Park merupakan area shophouses yang mengusung konsep business resort di BSD City.  Perbedaan utama antara kawasan shophouses West Park dengan ruko pada umumnya terletak pada lingkungan sekitar. Pada umumnya, ruko terletak di pinggir jalan dan langsung menghadap ke area parkir, sehingga hal tersebut tidak memberikan kenyamanan bagi pelanggan untuk berjalan mengitari kompleks ruko.

Berbeda dengan ruko-ruko pada umumnya, pengembang menawarkan shophouses yang terletak persis berseberangan dengan danau seluas 8 hektar. Shophouses yang ada di West Park terdiri dari 6 tipe. Range harga yang ditentukan untuk shophouses di West Park yaitu berkisar antara Rp1,3 miliar hingga Rp5,8 miliar.

Kami berharap, West Park dapat menjadi angin baru yang meningkatkan potensi usaha di masyarakat, serta menjadi salah satu tujuan baru bagi para keluarga yang ingin menikmati pemandangan di West Park,” katanya dalam keterangan resmi, dikutip, Kamis (26/1/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper