Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saratoga Lepas Kepemilikan di Seroja Investment, Tahap I Sudah Dibayar

PT Saratoga Investama Sedaya Tbk., kelompok bisnis investasi yang dikendalikan oleh Edwin Soeryadjaya sedang menyelesaikan transaksi jual beli saham bersyarat senilai US$8,65 juta untuk melepas 23,3% saham di Seroja Investment Limited kepada PT Prime Asia Capital.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Saratoga Investama Sedaya Tbk., kelompok bisnis investasi yang dikendalikan oleh Edwin Soeryadjaya sedang menyelesaikan transaksi jual beli saham bersyarat senilai US$8,65 juta untuk melepas 23,3% saham di Seroja Investment Limited kepada PT Prime Asia Capital.

Seroja Investment merupakan kelompok bisnis perseroan yang tercatat di Bursa Efek Singapura.

Tahap pertama, perseroan telah menerima pembayaran sebesar US$1,46 juta atas transaksi itu dan sisanya ditargetkan selesai kuartal empat tahun ini.

Dalam laporan keuangan yang dipublikasi kepada otoritas Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (20/11/2015), Saratoga juga melepas kepemilikan 19,7% saham di PT Kalimantan Mentari Khatulistiwa dan 0,32% kepemilikan saham di PT Laju Kencana Murni.

Kedua entitas yang sahamnya dilego itu merupakan pemegang saham efektif sebesar 9,77% di PT Pulau Seroja Jaya, anak usaha dari Seroja Investment Ltd.

Hingga 30 September 2015, Saratoga telah menerima pembayaran tahap I dari Prime Asia Capital (PAC) sebesar US$950.625. Adapun sisanya direncanakan selesai pada kuartal empat tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper