Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Western Digital Corporation Cetak Pendapatan Bersih US$384 Juta

Western Digital Corp (WD) melaporkan pendapatan sebesar US$3,5 miliar dan pendapatan bersih sebesar US$384 juta atau US$ 1,63 per lembar saham untuk kuartal fiskal ketiga yang berakhir 3 April 2015.

Bisnis.com, JAKARTA—Western Digital Corp (WD) melaporkan pendapatan sebesar US$3,5 miliar dan pendapatan bersih sebesar US$384 juta atau US$ 1,63 per lembar saham untuk kuartal fiskal ketiga yang berakhir 3 April 2015.

“Saya puas dengan kerja kami dan hasilnya, mengingat tantangan permintaan PC saat ini yang sebagian besar didorong oleh kondisi ekonomi makro yang lemah," kata Steve Milligan, President dan Chief Executive Officer WD.

Pada basis non-GAAP, perusahaan ini memiliki pendapatan bersih sebesar US$441 juta atau US$1,87 per lembar saham.

Sedangkan pada kuartal tahun lalu, WD melaporkan pendapatan sebesar US$3,7 miliar, dan pendapatan bersih sebesar US$375 juta, atau US$1,55 per lembar saham.

Pendapatan bersih non-GAAP kuartal tahun lalu sebesar US$470 juta, atau US$1,94 per lembar saham.

WD  menghasilkan US$684 juta dalam bentuk tunai dari operasional selama kuartal fiskal ketiga, ini mengakhiri kuartal dengan jumlah total kas dan setara kas sebesar US$4,8 miliar.

WD menggunakan US$240 juta untuk membeli kembali 2,2 juta saham common stock. Pada 3 Februari lalu, perusahaan yang berdiri pada 1970 ini mengumumkan dividen common stock sebesar US$ 0,50 per lembar saham, yang telah dibayar pada tanggal 16 April. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper