Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saham AS Menguat, Saham Komoditas Reli Jelang Rilis Data Lapangan Kerja

Saham AS naik , setelah indeks 500 Standard & Poor naik selama 4 minggu berturut-turut , seperti Exxon Mobil Corp dan US Steel ( X ) Corp memimpin reli komoditas sementara investor menunggu data mengenai kesempatan kerja dan pertumbuhan ekonomi.

Bisnis.com, NEW YORK - Saham AS naik, setelah indeks 500 Standard & Poor naik selama 4 minggu berturut-turut , seperti Exxon Mobil Corp dan US Steel ( X ) Corp memimpin reli komoditas sementara investor menunggu data mengenai kesempatan kerja dan pertumbuhan ekonomi.

Exxon Mobil , perusahaan energi terbesar di dunia , naik 2,5%. US Steel dan AK Steel Holding Corp naik lebih dari 4,4% di tengah peningkatkan industri yang terdongkrak Goldman Sachs Group Inc.

Adapun S & P 500 naik 0,4% menjadi 1,768.01 pada pukul 16.00 di New York .

“Pergerakan paling kecil resisten terus meningkat,” kata James Dunigan, yang membantu mengawasi US$ 118 miliar sebagai kepala investasi di Philadelphia di PNC Wealth Management. Secara umum, gambar laba baik. Valuasi dengan pasar pada tingkat ini mungkin dalam kisaran wajar.

Ketika Anda masuk ke penyesuaian portofolio akhir tahun, bermain di momentum yang mungkin, kita akan melihat pasar terus bergerak dengan baik di sini sebagai lawan untuk menjual. Saya pikir jika ada semacam koreksi mereka akan akan lama bertahan di lingkungan ini.”

Indeks ekuitas ini melonjak 4,5% pada Oktober karena Federal Reserve memutuskan untuk melanjutkan pembelian obligasi bulanan US$85 miliar, dan perusahaan melampaui perkiraan pendapatan.

Investor terus mencermati data untuk mengukur kesehatan ekonomi AS setelah The Fed pekan lalu mengatakan perlu untuk melihat lebih banyak bukti perbaikan yang berkelanjutan sebelum mengurangi kecepatan pembelian obligasi bulanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul-nonaktif
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper