Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mau Delisting, Tunas Ridean (TURI) Bagi Dividen Rp106 Miliar

PT Tunas Ridean Tbk. (TURI) akan membagikan dividen sebesar Rp106 miliar atau sebesar Rp19 per saham perseroan.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 27 Mei 2022  |  14:15 WIB
Mau Delisting, Tunas Ridean (TURI) Bagi Dividen Rp106 Miliar
Direktur Utama PT Tunas Ridean Tbk Rico Adisurja Setiawan didampingi direksi lainnya memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan usai rapat umum pemegang saham tahunan di Jakarta, Selasa (7/5/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten yang bergerak di bidang perdagangan mobil PT Tunas Ridean Tbk. (TURI) akan membagikan dividen sebesar Rp106 miliar atau sebesar Rp19 per saham perseroan.

Cum dividen perseroan di pasar reguler dan pasar negosiasi awalnya jatuh pada hari ini, Jumat (27/5/2022). Sementara itu, ex dividen perseroan di pasar reguler dan negosiasi adalah pada tanggal 30 Mei 2022.

Kemudian, cum dividen di pasar tunai adalah pada 31 Mei 2022, dan ex dividen di pasar tunai pada 2 Juni 2022. Recording date dividen pada 31 Mei 2022, dan tanggal pembayaran dividen perseroan akan dilakukan pada 17 Juni 2022.

Adapun saat ini, Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan suspensi atau penghentian sementara perdagangan efek TURI akibat rencana perseroan yang akan melakukan go private dan voluntary delisting kepada bursa.

Bursa melakukan penghentian sementara perdagangan efek perseroan di seluruh pasar, terhitung sejak sesi I perdagangan efek hari Jumat, 27 Mei 2022 hingga pengumuman lebih lanjut.

Corporate Secretary TURI Dewi Yunita mengatakan, sehubungan dengan penghentian sementara perdagangan efek perseroan sejak sesi I pada 27 Mei 2022, dengan ini cum dividen yang jatuh hari ini akan menggunakan data perdagangan efek pada 25 Mei 2022.

"Penghentian sementara perdagangan saham perseroan tidak berdampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha perseroan," kata Dewi dalam keterbukaan informasi BEI, Jumat (27/5/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dividen delisting turi tunas ridean
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top